Saturday, March 22, 2008

Blogguebo : Blog (dari) Jepang Rasa Endonesa

Selama ini maen internet cuma untuk maen-maen, .. cari mp3 gratis termasuk dengan liriknya, kirim-kiriman email, dan cari yang “laen-laen”. Saya baru menyadari potensi yang ada di internet untuk mencari uang tambahan sekitar empat bulan yang lalu. Akhirnya hampir tiap hari saya maen internet untuk cari informasi seputar cari uang via internet. Setelah surfing kemana-mana akhirnya kesasar ke blognya mas Medhy, yang katanya lagi tugas belajar di Jepang (hebat….). Bloggeubo… inilah nama blognya.

Blognya mas Medhy sangat bagus bagi pemula seperti saya untuk memulai bisnis online di intenet. Di sini banyak dijelaskan program-program apa aja yang dapat memberikan penghasilan tambahan bagi setiap orang yang tertarik di bisnis ini seperti affiliasi, paid to review, paid to click, terutama untuk para pengelola blog berbahasa indonesa. Banyak pula tips-tips yang diberikan untuk memulai dan menjalankan atau mengelola blog agar dapat memberikan “hasil” ato istilah yang dipake mas Medhy adalah “monetisasi blog”.

Selain program-program yang tersebut diatas, tidak ketinggalan pula google adsense yang saya kira merupakan idola dari bisnis online saat ini. Dengan bahasa yang mudah dimengerti , dijelaskan bagaimana cara mendaftar Google Adsense ataupun adsense versi Indonesa. Yang pasti dengan baca-baca artikel di blogguebo dapat menambah pengetahuan gratis tentang cara cari duit di internet .

Setelah baca artikel-artikel yang ada di bloggubebo, terus terang saya jadi terinspirasi untuk dapat membuat dan memiliki sebuah blog. Cari-cari artikel cara bikin blog jadi keinginan saya yang pertama dan langsung praktekin, terus bagaimana agar blog saya dapat terindeks sama search engine. Akhirnya setelah satu minggu, jadi juga blog saya walaupun mungkin secara isi tidak terlalu bagus...

Kebetulan di blogguebo saat ini ada kontes review berhadiah, maka saya mencoba untuk membuat ikut serta dalam kontes ini. Walaupun tulisan saya ini bentuknya tidak seperti review, mungkin lebih dekat ke cerita saya tentang blogguebo. Ya iseng-iseng berhadiah, kalopun tidak dapat hadiah duit setidaknya dapat hadiah backlink dari mas Medhy (he he….).Harapan saya semoga mas Medhy tetep rajin memposting artikel-artikel yang bermanfaat bagi para pembaca dan penggemarnya …….

Wassalam.

Unknown said...

Review acc. :) Nice review. Mohon bersabar menunggu saat pengumuman pemenang ya. Sambil menunggu, jangan bosan "mengawasi" Blogguebo.

Wish you all the best.

dukonbesar said...

wah ...

boleh nih bt gue yg masih newbie ...

cek lokasi ah .

 

© 2007 NOFEEBLOG: Blogguebo : Blog (dari) Jepang Rasa Endonesa | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---