Thursday, April 3, 2008

THE DOMAIN.TV : Bursa Domain Murah

Anda ingin punya domain sendiri, anda ingin mendapat domain dengan harga murah, anda ingin jual domain , semua itu bisa anda temukan disini, di THEDOMAIN.TV

Akhirnya datang juga sebuah tempat yang dapat memenuhi keinginan sebagian rekan-rekan netpreneur yang ingin memiliki domain sendiri. Hampir semua blogger ingin memiliki domain sendiri. Ibarat tanah, domain seperti Sertifikat Hak Pakai (SHP) sedangkan Hosting seperti tanah. Artinya bila ada SHP (domain sendiri), kita memiliki hak untuk memakai tanah tersebut dalam jangka waktu tertentu. Sehingga resiko blog (rumah) kita di banned (digusur) tidak akan dihadapi para blogger. Tentu akan berbeda statusnya bila kita tidak memiliki SHP (domain sendiri) atau numpang di tanahnya (hosting) orang seperti di blogspot atau wordpress misalnya yang tentunya memiliki resiko blog kita akan di banned.

Market Rules

Menurut market rules yang ada di TheDomain.TV, sistem pembelian yang digunakan adalah first come first serve, dimana setiap calon pembeli pertama yang melakukan claim “sold” pada hari penawaran berhak menjadi pemenang atas domain tersebut. Walaupun begitu pihak penjual dalam hal ini pengelola TheDomain.TV dapat membatalkan penjualan domain secara sepihak jika memang dibutuhkan.

Sistem pembayaran dari jual beli ini pun tergolong mudah. Disinilah keuntungan membeli domain pada TheDomain.TV. Pembayaran tidak harus memakai kartu kredit dan Paypal. Banyak diantara rekan-rekan memiliki kendala dalam pembayaran ketika ingin jual beli domain di melalui forum luar negeri. Yang pasti keterbatasan (akibat tidak adanya kartu kredit dan paypal yang masih unverified) ini dapat dihilangkan bagi rekan-rekan yang hanya memiliki rekening bank nasional. Ya, metode pembayarannya selain melalui paypal, pihak pengelola juga menerima pembayaran transfer melalui bank BCA ataupun bank Niaga.

Oke selanjutnya untuk lihat domain apa aja yang dijual tiap harinya kunjungi aja THEDOMAIN.TV, karena mulai sejak tanggal 1 April 2008 sudah resmi dibuka (jualannya) untuk umum. Dengan keuntungan-keuntungan yang akan didapat, sudah selayaknyalah kita sambut kehadirannya di dunia blogosfer Indonesia...

dukonbesar said...

thx atas infonya.

mnrt didi semua itu tergantung kualitas yg ditawarkan. soalnya kalo murah tapi gak berkualitas khan bikin repot juga.

kalo bisa sih, udah murah kualitas dan pelayanannya terjaga. nice ...

 

© 2007 NOFEEBLOG: THE DOMAIN.TV : Bursa Domain Murah | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---