Tuesday, March 11, 2008

OPTIMASI BLOG

Optimasi Blog kalo saya bahasa indonesa-kan mungkin bagaimana cara mengoptimalkan ato memaksimalkan fungsi sebuah blog (maaf kalo salah...). Pada era informasi ini sebuah blog dapat menjadi tempat ato alat bagi seseorang untuk membuka diri ke dunia luar. Dengan kemudahan2 yang diberikan para penyedia blog gratisan (seperti blog ini) telah menjadikan blog sebagai alat yang cukup cepat dan mudah seseorang dapat mengaktualisasikan dirinya.

Ada beberapa model ato type blog menurut fungsinya yang saya kenal. Diantaranya ada yang bertujuan untuk pribadi, ada yang bertujuan untuk membentuk sebuah forum, ada pula yang digunakan untuk mencari uang (mungkin ada dari rekan2 yang ingin menambahkan...). Apapun bentuk dan fungsinya menurut saya itu semua termasuk dalam optimasi sebuah blog.

Mungkin sampai disini dulu postingan saya kali ini. Mata udah mulai capek didepan komputer terus. Sampai ketemu lagi di postingan saya yang lain....

candra said...

wa... makasih banget atas ilmunya pak....
kalau sempat mampirya ke blog aku
www.games1x.blogspot.com

nofee said...

makasih udah mampir mas candra...

D i d i said...

hehehe...

mbah tterkadang msh bingung gimana yah supaya blog kita lbh optimal.

kyknya perlu byk belajar ama bos neh ....

 

© 2007 NOFEEBLOG: OPTIMASI BLOG | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---