Tuesday, June 3, 2008

Klikmisbah.cn : blog alternatif buat belajar bisnis online

Blogwalking telah menjadi kebiasaan baru sejak buat saya blog ini. Selain dapat informasi baru, kita juga akan dapat temen baru di dunia maya yang tentunya akan bermanfaat bagi blog kita. Ketika lagi maen ke blognya master cosa …saya kesasar ke blognya mas misbah ini. Kalo sebuah blog sudah di bookmark di blognya master cosa, tentu blog itu pasti oke banget. Buka arsip-arsipnya… wahhh isinya terus terang juga oke lho. Banyak info dan program baru yang saya peroleh disini, terutama yang berhubungan dengan online earning.

Salah satu arsip yang membuat saya tertarik adalah diadakannya contest review di blog ini. Memang bener yang dikatakan mas misbah bahwa salah satu cara agar terkenal ato dikenal oleh blogger lain adalah dengan mengadakan sebuah contest review. Semakin banyak yang ikut berarti semakin banyak pula yang mempromosikan blog ini. Yang kemudian diharapkan tentunya adanya tambahan traffic sebagai akibat semakin dikenalnya blog. Dengan hadiah yang cukup menarik, saya kira akan banyak blogger yang akan tertarik mengikuti contest ini.

Sebuah blog tidak dapat berdiri sendiri. Sebagaimana dalam dunia nyata, di dunia maya pun kita tetap membutuhkan yang (blog) lain. Salah satu cara bersosialisasi dengan blog lain ya dengan tukeran link. Demikian pula dengan saya, dengan ikut contes saya berharap akan mendapat backlink dari blognya mas misbah ini. Mungkin suatu saat kalo traffic blog ini sudah sangat rame (amin…), bisa saja mas misbah akan mengenakan biaya alias bayar hanya untuk meminta backlink (kalo yang ini saya harap jangan sampe…). Maka dari itu sebelum nantinya bayar mending saya ikutan kontes ini biar dapat backlink. Seperti yang mas misbah bilang pada salah satu artikelnya “kalo bisa dapet link gratis kenapa harus bayar”.

Banyak program di internet yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan uang tambahan. Salah satunya adalah dengan mengikuti program Pay to Click (PTC). Bagi temen-temen yang belum tahu apa itu PTC mungkin sedikit saya jelaskan bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dengan mengikuti program ini temen2 akan mendapatkan sejumlah uang dengan hanya meng-klik iklan atau link yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Untuk lebih jelasnya sih maen dan baca aja di blognya mas misbah ini. Selain akan mendapat info tentang program PTC apa aja yang menguntungkan, bagi yang daftar program PTC melalui referral-nya akan mendapatkan ebook ptc program dari mas misbah.

Sampe disini dulu postingannya … jangan bosen-bosen maen ke blog ini ya... dan jangan lupa pula maen ke blognya mas misbah di klikmisbah.cn.

dukonbesar said...

wah infonya bagus tuh.
thanks yah ... buruan ke TKP

 

© 2007 NOFEEBLOG: Klikmisbah.cn : blog alternatif buat belajar bisnis online | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---